expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

MU Serius Ingin Membawa Pulang Kembali Ronaldo

Ronaldo Bintang Real Madrid
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Penampilan yang memukau dari Ronaldo saat menghadapi Barcelona pada piala Copa Del Rey dan juga La Liga membuat kubu MU sangat serius ingin membawa pulang kembali Ronaldo. Ditambah lagi atas keinginan pihak sponsor MU yang sudah dari beberapa waktu lalu menginginkan agar Ferguson segera membawanya pulang kembali ke MU.

Ronaldo sudah mencetak 40 gol bagi Real Madrid dalam 39 laga termasuk 7 gol untuk ajang laga eropa. Ditambah lagi gol Ronaldo yang berhasil menggagalkan kemenangan MU saat bertandang ke markas Madrid. Menurut The Sun pihak Manchester United sudah menemui pihak MU dan berbicara mengenai niat MU untuk memulangkan kembali Ronaldo, dan saat ini Ronaldo sedang mempirtimbangkan tawaran ini.

The Sun juga mengutip bahwa Ferguson juga menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan permainan Ronaldo saat ini. "Dia sudah dewasa, saat ini dia berusia 28 tahun dan sedang dalam kondisi puncak karirnya hingga 32-33 tahun nanti", tukas Fergie pada media.

Ronaldo juga dikenal sebagai pemain yang memiliki tingkat kebugaran yang sangat baik karena tidak pernah mengalami cedera dan juga selalu bermain disetiap pertandingan.

ARTIKEL TERKAIT :
Barcelona Kembali Takluk Dimarkas Real Madrid 
Shinji Kagawa Hatrick, MU Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen
Madrid Akan Incar Bale Apabila Ronaldo Tak Ingin Perpenjang Kontrak 
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 04:16
Posted by: Richie Pin