expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Shinji Kagawa Hatrick, MU Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen

Shinji Kagawa Hattrick Saat MU Menjamu Norwich
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Menjamu tamunya Norwich, MU berhasil mencuri kemenangan telak 4-0 sekaligus memperkokoh posisi pertamanya pada klasemen liga inggris. MU yang sudah mendominasi pertandingan sejak bergulirnya pertandingan terus mencoba menggedor lini pertahanan lawannya.

Akan tetapi, ketatnya pertahanan tim tamu Norwich membuat pasukan The Red Devils ini cukup kewalahan untuk mencari celah dan mencetak gol. Gol pertama tercipta pada masa injury time babak pertama. Adalah Dhinji Kagawa merupakan pemain yang berhasil memecah kebuntuan, setelah Robin Van Persie berhasil memberikan umpan sempurna kepada Kagawa dan sukses membobol gawang Norwich.

Dibabak kedua beberapa kali MU masih memberikan serangan hebat pada tamunya namun mesih belum berhasil menambah keunggulan untuk tim mereka, hingga akhirnya Kagawa kembali menerima umpan dari Wayne Roney yang berhasil memperdaya bek Norwich sebelum diteruskan menjadi umpan kepada Kagawa yang kembali sukses membobol gawang Norwich pada menit ke-76.

Kagawa pun kembali menorehkan namanya di papan score pada menit ke-87, lagi-lagi gol yang diciptakannya di assist oleh Roney. Roney baru berhasil membuat gol pada menit ke-90 sekaligus menutup pesta gol MU dalam menjamu tamunya Norwich. 

Dengan hasil ini, MU saat ini berhasil mengumpulkan 71 poin dan memperjauh jarak sementara dengan selisih 15 poin dari rivalnya Manchester City yang baru akan bertanding melawan Aston Villa pada tanggal 5 Maret nanti.

Artikel Terkait :
Madrid Akan Incar Bale Apabila Ronaldo Tak Ingin Perpenjang Kontrak
Berhasil Kalahkan Barca 2-0 Milan Fokus Kejar Peringkat 3 Klasemen Liga
Bertandang Ke Camp Nou Madrid Berhasil Cukur Barca
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 03:01
Posted by: Richie Pin