expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Berita Kemungkinan Kembalinya Ronaldo Ke MU

Kedekatan Antara Ronaldo ( kanan ) dan Sir Alex Ferguson
Dunia Bola | Seputar Bola - Setelah beredar kabar berita kekecewaan Presiden Madrid yang sempat kecewa akibat penolakan Ronaldo saat diminta untuk menandatangi perpanjangan kontrak Ronaldo dan Madrid menyatakan berniat menjualnya.

Penolakan Ronaldo yang membuat Presiden Real Madrid murka itu kini membuat kubu Ronaldo juga kembali memanas dan berniat untuk pindah dari Bernabeu. Pasalnya saat kubu Ronaldo menyatakan ingin bernegosiasi tentang perpanjangan kontrak Ronaldo, kini giliran kubu Madrid yang menolak negosiasi tersebut.

Kabar berita yang tersebar ini langsung dikaitkan dengan berita kemungkinan kembalinya Ronaldo ke MU yang saat ini sudah mendapatkan sponsor utama yang  anyar yaitu General Motors. Dana sebesar £370 juta sudah siap ditebus oleh sponsor ini pada awal musim nanti.

Rencana untuk memulangkan Ronaldo ke MU ini juga dikabarkan merupakan salah satu permintaan sponsor  MU ini, dan juga mengingat kedekatan Sir Alex Ferguson dengan Ronaldo membuat rumor semakin kuat bahwa Ronaldo akan kembali ke MU. Bukan hanya itu General Motors juga berencana akan menjadikan Ronaldo sebagai duta global produk-produk milik mereka. Ronaldo juga rencananya akan mendapatkan iming-iming sebesar £200 rb / pekannya jika bersedia kembali ke MU. ( Dilansir dari Soccer Way )

Artikel Terkait :
Tertinggal 16 Poin Dari Barca, Madrid Incar Copa Del Rey
Incar Fellaini,Chelsea Harus Siap Bayar Mengeluarkan Dana Besar
Injak Pemain Lawan UEFA Selidiki Aksi Suarez
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 01:58
Posted by: Richie Pin