expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Liverpool Berhasil Taklukan West Ham Walau Harus Bersusah Payah

Dunia Bola | Seputar Bola
West Ham VS Liverpool 9 desember 2012
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Dalam laga minggu kemarin Liverpool yang bertandang ke markas West Ham berhasil mengalahkan lawan mereka meskipun harus bersusah payah. Laga tersebut di warnai dengan 2 gol bunuh diri yang di lakukan oleh kedua tim.


Pada babak pertama Glen Johnson membuka keunggulan untuk tim tamu di menit ke-11 dengan tendangan keras nya dari luar kotak pinalti yang gagal di tepis oleh kiper West Ham.

West Ham berhasil menyamakan keadaan setelah mendapatkan pinalti yang berawal dari hands ball yang dilakukan oleh Glen Allen di kotak pinalti dan Mark Noble yang melakukan eksekusi pinalti tersebut sukses menjebol Pepe Reina.

Di akhir jelang babak pertama Steven Gerard yang bermaksud membuang bola malah membuat gol bunuh diri saat tim mereka di serang.

Pada babak kedua Liverpool yang sudah tertinggal 2-1 melakukan pergantian pemain dan memasukan Joe Cole yang membuat permainan tim tersebut lebih baik. Joe Cole mencetak gol untuk Liverpool pada menit ke-76.

3 menit kemudian kubu Liverpool kembali bersorak setelah tendangan Jonjo Shelvey yang mengenai kaki James Collins berakibat gol bunuh diri ke gawang West Ham sendiri dan membuat papan skor berubah menjadi 2-3 untuk kemenangan Liverpool dan skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 16:53
Posted by: Richie Pin