expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Chelsea VS Liverpool

Chelsea VS Liverpool
DUNIA BOLA - Dalam Premier League leg ke 11 malam nanti Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge yang saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara. Dalam laga ini Liverpool diharapkan mampu memetik 3 point dari Chelsea yang saat ini berada di posisi ke 2 klasemen.


Liverpool diharapkan agar bisa bermain lebih bebas dan tidak kembali terlalu bertumpu pada kedua pemain andalan mereka yaitu Steven Gerard dan Luis Suarez. Liverpool harus bisa memenangkan pertandingan malam nanti apabila tidak ingin di selip oleh Wigan Athletic atau Norwich City yang pasti juga mengincar poin penuh di laga mereka.

Sebaliknya di kubu Chelsea juga tidak akan tinggal diam dan membiarkan Liverpool untuk mendapatkan 3 poin di markas mereka sendiri. Selain itu MU yang sudah memenangkan pertandingan nya secara dramatis di malam sebelum nya membuat Chelsea semakin jauh dari MU dengan selisih 4 poin.

Jika Chelsea gagal memetik poin penuh di laga nanti malam maka sudah pasti akan semakin sulit baginya untuk mengejar ketertinggalan nya atas Rival nya Manchester United.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 06:44
Posted by: Richie Pin