expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

MU bangkit meski kalah 2-0 lebih dulu

Chicharitto penyelamat MU 
DUNIA BOLA - Pertandingan liga inggris yang berlangsung di stadion Villa Park pada hari sabtu antara Aston Villa dan Manchester United berlangsung sangat sengit. Pasal nya antara kedua tim saling melakukan jual beli serangan yang berbahaya baik tim tamu dan juga tuan rumah.

Pertandingan tersebut baru mencapai puncak nya setelah di menit ke-45 tim tuan rumah berhasil membobol gawang MU melalui umpan tarik yang diberikan oleh Christian Benteke dan langsung di eksekusi dengan baik oleh Andreas Weimann. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di awal babak kedua permainan cepat Aston Villa berhasil membuat pertahanan Manchester United kembali mengalami kebingungan yang akhirnya kembali Andreas Weimann mencetak gol kedua nya untuk Aston Villa.

Kalah dua gol pelatih MU tidak tinggal diam dan langsung memainkan Chicharitto Hernandez untuk menggantikan Ashley Young dan keputusan itu akhirnya berbuah manis berhasil merubah skor menjadi 2-1 di menit ke-58. Paul Scholes yang sangat pandai melihat situasi dengan cepat memberikan umpan terobosan kepada Chicharitto membuatnya terlepas dari jebakan offside dan berhasil menjaringkan bola ke gawang Aston Villa.

Kubu tuan rumah kembali harus terdiam ketika gol kedua tercipta karena tendangan Chicharitto yang membuahkan gol bunuh diri oleh sang kapten kesebelasan Ron Peter Vlaar. MU hampir saja mendahului Aston melalui kaki Van Persie namun sayang dua kali tendangan nya mengenai mistar gawang.

MU baru berhasil memastikan kemenangan nya pada menit ke-88 dan lagi-lagi Chicharitto lah yang membobol gawang Brad Guzan dengan tandukan nya. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang lakukan oleh Robin Van persie dan mengarahkan umpan bola ke kotak pinalty dan berhasil di teruskan dengan baik oleh Chicharitto.

Dengan kemenangan ini Manchester United semakin menjahi rival nya Chelsea  untuk sementara hingga laga antara Chelsea melawan Liverpool usai dan menentukan hasil nya nanti malam.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 06:19
Posted by: Richie Pin