expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

MU bidik Wanyama pada bursa transfer 2013

http://duniabol4.blogspot.com/
Wanayama saat menjebol gawang Barcelona
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Manchester United di kabarkan akan mengincar pemain yang sukses membobol gawang Barcelona pada hari Kamis dini hari. Pemain Celtic yang baru berusia 21 tahun tersebut dikabarkan masih terikat kontrak dengan Celtic hingga 2014, akan tetapi ia sudah menolak untuk memperpanjang kontrak nya kembali setelah masa kontrak nya berakhir.

Manchester sendiri sudah mengawasi permainan Wanyama sejak bulan juli hingga saat ini. Hingga pada saat hari kamis dini hari kemarin Daily Mail melansir bahwa, Kepala Pemandu bakat MU di Eropa, Martin Ferguson datang dan langsung menyaksikan sendiri permainan Wanyama dan merasa kagum dengan permainan nya yang impresif saat melawan Barcelona.
Bukan hanya itu Wanyama juga berhasil membendung permainan dari Iniesta,Xavi dan Hernandes di bagian tengah lapangan. Dengan permainan nya yang cemerlang tersebut Martin langsung merekomendasikan nya ke manajemen MU.
Juga dikabarkan bahwa sebelum MU, Queens Park Ranger juga sudah pernah menawar Wanyama dengan harga £10 juta ( sekitar Rp.154 Miliar ), akan tetapi pelatih Celtic Neil Lennon menolak dan mengatakan bahwa  Wanyama berharga £25 juta ( sekitar Rp.385 miliar ). Celtic membawa Wanyama dari Beerschot hanya dengan harga £900 ribu ( Sekitar Rp.13,8 miliar ).
Wanyama yang sudah memperkuat Timnas nya pada saat 15 tahun. MU sendiri memprediksi akan menawar Wanyama dengan harga £12 juta ( sekitar Rp.184 miliar ) pada saat bursa transfer berikutnya di januari 2013. ( dilansir dari Daily Mail )
PageRank Checker
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 01:37
Posted by: Richie Pin