expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Suarez kembali menyelamatkan Livepool dari kekalahan

http://duniabol4.blogspot.com/
Luis Suarez saat menyelamatkan Livepool dari kekalahan
DUNIA BOLA  - Luiz Suarez kembali bersinar setelah berhasil menggagalkan kemenangan Chelsea yang mencetak gol lewat kapten mereka John Terry. Chelsea harus merasa puas bisa bermain imbang Liverpool yang bermain cukup baik di babak kedua.

Chelsea terlebih dahulu unggul pada menit ke-20 setelah tendangan sudut Juan Mata mengarah kepada John Terry yang sedang berdiri bebas tanpa kawalan yang akhirnya menanduk bola dengan leluasa dan menjebol gawang Brad Jones.

Tertinggal 1-0 dibabak kedua Liverpool mencoba untuk bergerak menyerang dan akhirnya berhasil membalas kembali ketertinggalan mereka di menit ke-73. Gol Liverpool juga berawal dari tendangan sudut yang kemudia di sundul ke belakang oleh  J.Carragher tepat berada di posisi Suarez yang saat itu juga berdiri bebas tanpa pengawalan.

Tanpa menyia-nyiakan bola tersebut Suarez langsung saja menanduk bola masuk ke gawan Peter Cech yang tidak bisa berbuat banyak lagi. Dengan hasil ingin Chelsea berhasil di geser ke posisi 3 klasemen sementara oleh Manchester City yang menang 2-1 atas lawan nya Totenham Hotspurs. Manchester City 25 poin dan Chelsea 24 poin.
Logo Button 125x40
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 06:26
Posted by: Richie Pin