expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kesal Dengan Penolakan Ronaldo Madrid Berniat Menjualnya

Cristiano Ronaldo Pemain Real Madrid
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Kontrak Ronaldo di Real Madrid akan berakhir pada tahun 2015 dan Presiden Real Madrid pun meminta agar Ronaldo menandatangani kontrak barunya. Akan tetapi Ronaldo menolak untuk menandatangani kontrak barunya.Menurut laporan dari agen pihak Ronaldo yaitu Jorge Mendes kliennya masih ingin mencari tantangan baru dalam waktu dua setengah tahun kedepan ini.

Namun ada beberapa media Spanyol yang menyebutkan bahwa Perez merasa murka atas penolakan Ronaldo untuk menandatangani kontrak baru dan membuatnya berniat untuk menjual Ronaldo.

Saat ini Madrid harus bersiap-siap untuk mencari pengganti Ronaldo, dan menurut sumber yang didapat untuk menggantikan Ronaldo Madrid sudah menyiapkan daftar pemain incarannya yaitu pemain sayap Gareth Bale dari Tottenham dan David Silva dari Manchester City,  akan menjadi target utama Madrid.

Pada posisi striker  Madrid memasukan daftar pemain Malaga yaitu Isco dan juga pemain muda asal Brazil yaitu Neymar untuk menjadi target utama mereka. Sementara Ronaldo sendiri masih banyak pihak yang ingin mendapatkannya diantaranya klub asal Paris PSG dan juga Manchester City. Ronaldo juga masih memiliki kesempatan untuk bisa kembali ke klub lamanya yaitu Manchester United.

Artikel Terkait :
Rekor Tak Pernah Kalah Barca VS Milan Selama 9 Tahun
Legenda MU Ryan Gigs Berencana Gantung Sepatu
Gareth Bale Menjadi Incaran Klub-Klub Papan Atas Akhir Musim
Lawan Milan Villa dan Xavi Kemungkinan Tidak Tampil
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 02:30
Posted by: Richie Pin