expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Gareth Bale Menjadi Incaran Klub-Klub Papan Atas Akhir Musim

Gareth Bale Pemain Bintang Tottenham Hotspurs
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Bintang sepak bola Tottenham Hotspurs Gareth Bale saat ini menjadi incaran para klub-klub papan atas seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan juga Bayern Munich.

Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu tim yang sangat ingin untuk mendapatkan Gareth Bale begitu juga Bayern Munich yang saat ini juga sudah bersiap untuk mendekati pihak Bale.

Madrid dan juga Bayern Munich dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar £ 50juta ( sebesar 749,8 Milyar Rupiah ).

Mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola sudah mendapatkan lampu hijau saat ini karena Bayern Munich sudah mengucurkan dana sebesar £ 100 juta untuk membeli para pemain sesuai dengan yang ia inginkan, dan Guardiola akan menggunakan setengah dari dana tersebut untuk mendatangkan Bale ke Munich. ( Begitu dilansir oleh Daily Mail )

Sedangkan hasil lansiran dari pihak The Sunday Telegraph, pihak Real Madrid setelah berhasil mendapatkan kesepakatan untuk memperoleh Luca Modric rekan satu tim Bale saat ini Real Madrid kembali berharap bisa berhasil juga memperoleh kesepakatan dengan Tottenham Hotspurs untuk memboyong Bale ke markas mereka.

Akan tetapi saat dikonfirmasi tentang kepergiannya dari Tottenham Hotspurs pada musim depan mendatang, Bale hanya menyatakan bahwa saat ini ia tidak terlalu memikirkan hal itu. Saat ini ia hanya ingin terus berkonsentrasi terlebih dahulu dan memberikan yang terbaik untuk Tottenham dan terus mempertajam kemampuannya.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 01:25
Posted by: Richie Pin