expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Arsenal Gagal Melaju Ke Babak Selanjutnya Liga Champion

Dunia Bola | Seputar Bola
Dunia Bola | Seputar Bola - Meskipun menang dari tuan rumah Bayern Munich 0-2 namun Arsenal tetap harus tersingkir dari ajang  Liga Champion, karena pada leg pertama saat menjamu Bayern Munich mereka mengalami kekalahan 1-3 dari tamunya.

Tuan rumah bermain bertahan karena sudah lebih dulu unggul di leg pertama 1-3. karena ingin mengejar ketertinggalan Arsenal langsung melakukan serangan dari awal permainan berlangsung dan berhasil membobol gawang Bayern Munich dalam tiga menit melalui gol Oliver Giroud.

Arsenal terus mencoba bangkit dari ketertinggalannya dan menggedor terus menerus pertahanan lawan, akan tetapi usaha yang mereka lakukan baru membuahkan hasil kembali pada menit ke-86 melalui tandukan Laurent Koscielny yang berhasil memanfaatkan dengan baik tendangan pojok yang dilakukan oleh Santi Cazorla.

Hasil 0-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang sehingga Arsenal harus tersingkir dengan agregat 3-3 namun kalah dalam perolehan gol tandang. Munich berhasil memasukan 3 gol saat pertandingan berlangsung di markas Arsenal sedangkan Arsenal hanya mampu memasukan 2 gol di markas Bayern Munich.


Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 13:32
Posted by: Richie Pin