expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Spanyol Ambil Alih Peringkat Pertama Grup Dari Prancis

Pendukung Cantik Spanyol
Dunia Bola | Seputar Bola - Menjamu tamunya Spanyol, tuan rumah Spanyol harus mengakui kekuatan dari lawannya. Kedua tim bermain cepat dan saling ngotot pada babak pertama dan kedua. Namun pada babak pertama tidak ada tercipta gol meskipun kedua tim sudah bermain dengan cepat karena kedua tim memiliki pertahanan yang cukup kokoh.


Di babak kedua tim tamu Spanyol akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol Pedro Rodriquez di menit ke-58 setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Nacho Monreal dari bagian sayap. Pedro yang berlari dengan cepat dari belakang dan tanpa bisa diduga oleh barisan pertahanan prancis langsung mendorong bola tersebut ke arah gawang Lloris.

Lloris sempat menghadang bola dengan kedua tangannya namun bola masih mengarah ke arah gawang dan kemudian Lloris mencoba bangkit dan menepis bola tersebut untuk kedua kalinya, akan tetapi bola yang ditepis masih mengarah kesamping dalam gawang hingga akhirnya Lloris hanya bisa melihat bola tersebut masuk ke gawang miliknya.

Prancis mencoba bangkit setelah tertinggal 0-1 dari Spanyol, peluang demi peluang tercipta bagi tim Prancis akan tetap tidak membuahkan gol. Malah ketiban sial gelandang Prancis Paul Pogba harus di keluarkan dari lapangan setelah diganjar kartu kuning kedua oleh wasit setelah menjegal kaki Xabi Alonso di menit ke-78.

Akan tetapi Prancis masih bisa membahayakan pertahanan Spanyol beberapa kali meski bermain dengan 10 pemain. Namun sayang Dewi Fortuna masih belum memihak Prancis dan skor akhirnya bertahan 0-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 06:20
Posted by: Richie Pin