expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Brazil Kesulitan Menghadapi Russia Dan Nyaris Kalah

Klub Sepak Bola Wanita Berbikini Di Russia
Dunia Bola | Seputar Bola - Menghadapi lawannya Russia pada 26 maret 2013, Brazil harus puas bisa bermain imbang dengan skor 1-1. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang dan saling melakukan serangan namun tidak tercipta gol dari kedua belah pihak.


Gol baru tercipta di babak kedua pada menit ke-73 setelah Victor Fayzulin pemain Russia berhasil memecahkan kebuntuan tersebut. Kemenangan hampir saja diperoleh Russia andai saja Frederico Chaves Guedes ( Fred ) tidak menyamakan kedudukan kembali pada menit-menit akhir.

Fred berhasil menyamakan kedudukan setelah salah satu pemain Brazil berhasil menggiring bola hingga masuk kedalam sisi kiri kotak pinalti Russia dan berhasil meneruskan bola ke arah Fred yang sudah berada diposisi depan gawang.

Fred langsung menendang bola tersebut melewati selangkangan bek Russia dan juga kipper Russia yang saat itu gagal menyelamatkan bola tersebut hingga bersarang digawang Russia. Beberapa menit kemudian wasit meniup peluit panjang dan pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 05:23
Posted by: Richie Pin