expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Legenda MU Ryan Gigs Berencana Gantung Sepatu

DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA
Ryan Gigs Pemain Legenda MU
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Pemain asal Wales Ryan Gigs saat ini sudah memasuki usia 39 tahun dan kabar tentang akan pensiunnya dirinya pun mulai dikait-kait kan dengan kemampuan nya untuk menjadi seorang pelatih yang hebat.

Gigs dikabarkan telah bertemu dengan manajer Reading dan juga saat ini ia sedang dikabarkan untuk mencari pro-lisensi untuk menjadi seorang manager. "Ia menjabat tangan saya dan ia sangat ramah tutur sang manager Reading pada media".

Manager Reading sempat bertanya kepada Gigs berapa Trofi yang sudah disumbangkan nya untuk MU. Akan tetapi Gigs menjawabnya dengan cuek kalau dirinya sudah memperoleh 12 trofi bersama MU. Lalu bagaimana dengan medali yang sudah ia dapatkan dan akan diapakan medali tersebut? Gigs dengan mudah menjawab akan dimuseumkan.

Akan tetapi yang lebih menarik lagi MU akan bertemu dengan Reading dalam jangka waktu dekat ini pada pertandingan piala FA babak ke lima dimarkas MU. Reading akan mencoba untuk mengalahkan MU agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.


Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 01:08
Posted by: Richie Pin