expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Lawan Milan Villa dan Xavi Kemungkinan Tidak Tampil

David Villa ( Kiri ) bersama Xavi ( kanan )
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Cedera hamstring yang baru saja dialami Xavi saat berhadapan dengan Valencia membuatnya kemungkinan tidak ikut tampil dalam laga Liga Champion saat melawan AC Milan. Xavi dan Villa sudah dipastikan tidak dimainkan saat Barcelona menghadapi Granada nanti.

Xavi memang sudah ikut berlatih bersama timnya, akan tetapi Roura menyatakan bahwa mereka masih harus melihat kondisinya untuk bisa memastikan apakah dirinya bisa dimainkan atau tidak. ( Begitu pernyataan Roura seperti dilansir oleh Soccerway ).

Saat ditanyakan mengenai David Villa, Roura menyatakan bahwa Villa baru saja diijinkan untuk meninggalkan rumah sakit setelah selesai operasi pengangkatan batu ginjalnya. Roura juga menyatakan bahwa saat ini Villa masih perlu istirahat dan kondisinya masih belum pulih.

Akan tetapi kubu Barcelona tetap akan tampil dengan permainan terbaik mereka meskipun kedua pemain anyar mereka kemungkinan tidak bisa tampil saat menghadapi Granada pada Liga Spanyol dan AC Milan pada Liga Champion.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 00:12
Posted by: Richie Pin