expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ferguson minta Ferdinand bermain untuk semusim lagi

Ferdinand diminta perpanjang kontak semusim lagi
DUNIA BOLA - Salah satu bek handal MU "Rio Ferdinand" diminta oleh pelatih nya Sir Alex Ferguson untuk bertahan satu musim lagi. Ferdinand yang dalam beberapa tahun ini selalu mengalami cedera ini menyatakan bahwa ia akan memikirkan baik-baik tawaran pelatih nya itu.



"Saya belum ingin berpikir untuk memastikan masa depan saya saat ini. Saat ini hal yang saya tunggu-tunggu adalah menyambut tahun baru dan setelah berlalu baru saya akan kembali memikirkan tentang masa depan saya, sekaligus melihat kondisi fisik saya dahulu". ( tukas nya pada media The Sun )

Sir Alex Ferguson kembali memilih Ferdinand karena stock pemain bertahan mereka yang saat ini banyak mengalami cedera seperti Chris Smalling, Jonny Evans, Phil Jones, dan juga partner bertahan terbaik nya saat ini Nemanja Vidic.

Ferdinand menyatakan ia menyerahkan semua kepada sang Manager untuk musim, ini karena ia merasa ikut bertanggung jawab atas tim nya dan tentunya setiap orang ingin menutup musim dengan meraih trofi bersama tim nya. ( BERITA BOLA )

Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 00:43
Posted by: Richie Pin