expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Lionel Messi lelah di bandingkan dengan Ronaldo

Dunia Bola
Dunia Bola -  Pesebak Bola ternama di dunia Lionel messi mulai merasa lelah dengan perbincangan nya yang selalu membanding-bandingkan nya dengan bintang Real Madrid Claudio Ronaldo. 
Karena kualiatas bermain mereka berdua saat ini di nyatakan merupakan pemain terbaik dunia,maka perbandingan di antara mereka tidak pernah berhenti dan selalu di besar-besar kan.
Lionel Messi kembali di unggulkan akan meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon untuk tahun ini. Namun ia menegaskan bahwa" ia tidak perduli siapa pun yang mendapatkan gelar tersebut di tahun ini, karena ia sudah cukup puas mendapatkan 3 kali penghargaan tersebut yaitu di tahun 2009,2010 dan 2011.
Lionel Messi sendiri menyatakan bahwa ia tidak tahu siapa saja yang masuk dalam daftar nominasi. Menurut saya rekan senegara saya Xavi , Iniesta atau Casillas juga pantas mendapatkan gelar tersebut,begitu juga Ronaldo ungkap nya kepada media.
Saat ini saya sudah masuk ke tahun dimana saya tidak akan memenangi nya.Gaya permainan saya tidak pernah berubah, dan saya tidak pernah mengejar-ngejar gelar tersebut. "Tukas nya kembali pada media".
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 14:00
Posted by: Richie Pin