expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Milan berhasil bangkit meski tertinggal 2-0 terlebih dulu

Seputar Sepak Bola
Seputar Sepak Bola - Dalam laga lanjutan ke-10 Serie A di Stadion Renzo Berberra belangsung seru. Karena kedua tim yaitu Pallermo maupun tim tamu AC Milan saling jual beli serangan-serangan yang cukup menarik dari awal babak pertama.

Pada masa Injury Time babak pertama Pallermo mendapatkan kesempatan emas nya, pada saat wasit menunjuk ke titik putih karena bek AC Millan di anggap melakukan pelanggaran di kotak pinalty.
Miccoli yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan pinalty tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan berhasil membuat pallermo unggul 1-0.
Setelah selesai turun minum tim Pallermo langsung tampil menyerang. Baru saja babak kedua berjalan 2 menit tim Tuan Rumah langsung menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 berkat goal F.Brienza.
Tertinggal dua goal AC Milan tidak tinggal diam dan berusaha bangkit. Di menit ke-69 Montolivo akhir nya mampu memperkecil ketinggalan mereka menjadi 2-1. Ketika tendangan nya yang mengenai kaki bek Pallermo berujung masuk ke gawang Pallermo.
Duel kedua tim tersebut masih salaing melakukan serangan dan pada akhirnya kubu tim tamu kembali bersorak di menit ke-80 ketika El Shaarawy mampu mencatatkan nama nya di papan skor melalui tendangan volly nya. Skor tidak berubah hingga 90 sang wasit meniup peluit panjang kedudukan tetap 2-2.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 12:09
Posted by: Richie Pin