expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Manchester United menang lewat goal kontroversial

DUNIA BOLA | SEPUTAR SEPAK BOLA | SEPUTAR BOLA
Dunia Bola,Dalam laga di Stamford Bridge antara Chelsea melawan Manchester United,MU sudah berhasil unggul saat permainan baru berjalan 3 menit melalui goal bunuh diri yang di buat oleh David Luis.
Dalam selang 9 menit tim asuhan Sir Alex Ferguson kembali menambah goal kedua nya melalui kaki Robin Van Persie.
Tertinggal dua goal Chelsea tentu saja tak tinggal diam,dan berhasil memperkecil ketinggalan mereka di menit ke-43 lewat tendangan bebas Juan Matta yang gagal di tepis oleh David De Gea.
Di awal babak ke II Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui tandukan Ramires. Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-63 ketika Ivanovic melakukan pelanggaran terhadap Ashley Young dan mendapatkan kartu merah.
Chelsea kembali mendapatkan kartu merah kedua di menit ke-72 ketika ketika Fernando Torres di anggap melakukan diving. Manchester United berhasil memanfaatkan keunggulan pemain lewat goal Chicharitto Hernandez di menit ke-75. Namun goal tersebut menuai sedikit kontroversial karena dianggap berbau offside. Kemenangan tersebut membawa MU naik ke posisi 2 klasemen sementara dengan 21 point,dan menempel ketat Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan 22 point.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 14:00
Posted by: Richie Pin