expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Berita Bola - Inilah Pemain incaran MU selain Wanyama

Seputar Bola, Seputar Sepak Bola, Berita Bola, Info, Dunia, Klasemen Liga Terupdate
James Rodriguez Pemain incaran MU selain Wanyama
BERITA BOLA - Selain Wanyama MU juga masih memiliki pemain yang akan di incar pada bursa transfer Januari 2013. Ia dijuluki sebagai Ronaldo baru nama nya James Rodriguez. Tendangan kaki kiri nya yang terarah membuat diri nya sangat berbahaya pada lini belakang lawan.



Kebanyakan gol-gol pemain yang ber posisi sebagai sayap ini tercipta melalui kaki kiri nya yang terukur dan tidak menggunakan tendangan yang keras namun sangat sulit di jangkau oleh kipper. Itulah kelebihan nya dalam menempatkan bola yang membuat diri nya berbahaya di kubu lawan.

Terakhir kali pemain ini di kabarkan berharga sekitar £24 juta yaitu sekitar Rp.365 miliar, namun setelah MU melakukan negosiasi pemain ini mendadak melambung harganya menjadi £36 juta atau sekitar Rp.548 miliar dan itu membuat alis mata para petinggi MU naik sebelah.

Pencari bakat MU yang sudah melihat permainan Rodriguez sebanyak 7 kali dan terahir pada saat Porto melawan Maritimo tidak mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan pemain tersebut dan berencana tetap akan melakukan negosiasi terhadap porto.

Nani yang beberapa bulan terakhir ini bermain kurang bagus akan di masukan kedalam proses negosiasi tukar tambah untuk mendapatkan pemain tersebut. Dan jika negosiasi tersebut berakhir dengan baik maka sudah bisa di pastikan daya serang MU akan semakin berbahaya untuk tim lawan nya.

Apalagi saat ini Robin Van Persie dan juga Chicharitto Hernandez sedang dalam kondisi yang sangat maksimal ketajaman nya.
Logo Button 125x40
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 01:40
Posted by: Richie Pin