expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Berita Bola-Eric cantona berharap bisa menggantikan Ferguson

Berita Bola-Eric cantona berharap menggantikan Ferguson 
DUNIA BOLA - Mantan pemain MU yang melegenda Eric Cantona baru-baru ini mengutarakan isi hati nya kepada media bahwa ia sangat ingin menggantikan Ferguson untuk melatih MU. Akan tetapi keinginan tersebut tidak akan mudah untuk di dapatkan, "tuturnya pada media:.



Ini disebabkan kualitas Ferguson yang masih belum hilang dalam melatih tim nya dan juga kecintaan nya terhadap sepak bola. Ferguson yang sudah melatih MU selama 26 tahun itu masih sangat hebat dalam melatih tim nya dan semangat nya masih belum padam.

Mantan Striker Timnas Perancis ( Eric Cantona ) saat ini sedang berkarir di New York Cosmos sebagai Direktur sepak bola. Namun itu tidak menutup kemungkinan bahwa ia juga bisa menggantikan Alex Ferguson untuk melatih MU.

Cantona yang pensiun dari dunia sepak bola di usia 31 tahun di tahun 1997 itu mengatakan bahwa MU adalah tim yang sangat special dan itulah yang menyebabkan banyak orang yang tertarik pada tim tersebut. Spekulasi tentang pelatih yang akan menggantikan pelatih MU ini terus beredar tanpa henti selama beberapa tahun ini.
Logo Button 125x40
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 00:23
Posted by: Richie Pin