expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Gareth Bale Tampil Cemerlang Saat Melawan Newcastle

Gareth Bale ( Bintang tottenham Spurs )
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale berhasil membawa tim nya menuju kemenangan. Permainannya yang gemilang saat bermain melawan Newcastle ini membuatnya terpilih sebagai man of the match pada tanggal 9 february 2013.

Tottenham Hotspurs sudah unggul pada saat pertandingan baru berjalan 5 menit melalui tendangan bebas sangat terukur yang dilakukan oleh Gareth Bale.

Newcastle yang tertinggal mencoba untuk membalas dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 24 melalui tendangan Yoan Gouffran yang sempat mengenai kaki bek Newcastle Michael Dawson sebelum membuat kipper Hugo Lloris mati langkah dan bola masuk ke gawangnya.

Pada menit ke 78 lagi-lagi pahlawan mereka Gareth Bale kembali membuat kubu sang tuan rumah bersorak setelah berhasil memanfaatkan bola yang terlepas dan berhasil direbutnya kembali ditembakan kearah gawang Tim Krul sekaligus memperdayanya.

Bale bahkan mempunyai 2 kali kesempatan lagi untuk membuat hattrick, akan tetapi kesempatannya itu berhasil dihadang oleh Tim Krul dan kedudukan bertahan 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur hingga pertandingan usai.

Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 02:45
Posted by: Richie Pin