expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Raheem Sterling minta maaf kepada Ben Watson karena telah mematahkan kaki nya

DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - http://duniabol4.blogspot.com/
Raheem Sterling pemain Liverpool
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Pemain Livepool Raheem Sterling meminta maaf atas kejadian yang menimpa pemain Wigan Ben Watson saat mereka berhadapan di markas Liverpool.

Kejadian yang terjadi pada menit ke 32 itu membuat kaki Ben Watson patah yang berawal dari sergapan dua pemain Liverpool yang salah satu nya adalah Sterling.

Mereka mencoba menghetikan bola dari kaki Ben dan kemudian membuat Ben Watson terjatuh. Setelah dibawa masuk untuk di periksa manager Wigan mengkonfirmasi bahwa kaki Ben patah.

Namun manager Wigan tersebut juga menanggapi dengan baik pernyataan Sterling yang menurut tidak sengaja melakukan mencederai anak asuh.

Dalam twiter nya Sterling menyatakan seperti ini " Kepada Ben Watson saya saya minta maaf, saya tidak menyadari kalau ini akan menjadi sangat serius. Saya akan berdoa setiap hari agar anda bisa sembuh secepatnya".

Sterling bermain cukup baik pada saat Liverpool melawan wigan, ia memberikan satu assist dan satu bola rebound dari tendangan nya berhasil di manfaatkan oleh Suarez dan juga Enrique hingga menjadi gol pada pertandingan tersebut.

Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 13:00
Posted by: Richie Pin