expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Lawan Real Madrid Menang Menjadi Target Mati Manchester City

DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - http://duniabol4.blogspot.com/
Claudio Ronaldo
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA : Liga champion antara Manchester City dan Real Madrid pada hari kamis dini hari dipastikan bakal berlangsung seru. Pasal nya target menang menjadi harga mati bagi Manchester City apabila masih ingin melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champion.

Pelatih Man City Roberto Mancini secara bercanda menyatakan kepada media bahwa ia membutuhkan polisi untuk bisa menghentikan pemain terbaik Real Madrid yaitu C.Ronaldo. Ia berharap pada saat pertandingan nanti Ronaldo akan mengalami sebuah malam yang buruk atau saja mereka meninggalkan nya di Spanyol.

Mancini mengatakan bahwa pemain sekelas Ronaldo dan juga Lionel Messi sangat sulit untuk dijaga. Konsentrasi dalam menjaga mereka harus sangat baik dalam sebuah tim apabila tidak ingin kecolongan 1 atau 2 gol oleh pemain sekelas mereka. Mereka adalah orang yang selalu mampu mencetak 1 atau 2 gol pada setiap kali pertandingan.

Saat media menyinggung tentang perebutan gelar Ballon Tahun ini antara rivalitas Messi dan Ronaldo, Mancini menyatakan bahwa diri nya lebih memilih Ronaldo yang berhak mendapatkan gelar tersebut. Ronaldo mencetak banyak gol tahun lalu dan ia juga membantu tim nya dalam mengalahkan Barcelona pada saat perebutan gelar La Liga.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 00:00
Posted by: Richie Pin