expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Manchester City Gagal Maju Ke Babak Selanjutnya Di Liga Champion

DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - http://duniabol4.blogspot.com/
Aguero saat mencoba menjebol gawang lawan
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA : Tim asuhan Roberto Mancini harus puas bermain imbang dalam laga Liga Champion di markas Man City. Baru saja pertandingan berlangsung 10 menit Real Madrid sudah berhasil menciptakan gol lewat umpan lambung ke kotak pinalti yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Karim Benzema untuk menjebol gawang Manchester City.


Manchester City baru bisa menyamakan kedudukan setelah mendapatkan pinalty di menit ke-72 yang berawal dari pelanggaran yang di lakukan oleh Alvaro Arbeloa kepada Aguero. Aguero yang mengeksekusi sendiri tendangan pinalty tersebut sukses menjebol gawang Iker Casillas.

Serangan demi serangan terus di lancarkan oleh kedua tim, namun kedudukan tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Akan tetapi  menurut Mourinho tim nya seharusnya memenangkan pertandingan tersebut karena mereka memiliki lebih banyak peluang untuk menciptakan gol ke gawang Man City namun sayang tidak ada yang berhasil "Tukas nya".

Dengan hasil ini Borrusia Dortmund dan juga Real Madrid lah yang berhasil masuk ke babak selanjut dengan raihan 11 poin untuk Dortmund dan 8 poin untuk Real Madrid.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 10:57
Posted by: Richie Pin