expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ferguson membuat pernyataan mengejutkan tentang Michael Owen

Michael Owen Striker Stoke City
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Siapa yang tidak mengenal Michael Owen pemain Liverpool yang pernah bersinar di Piala Dunia 1998 dan juga pernah singgah di Manchester United. Michael Owen saat ini bermain untuk tim Stoke City setelah di MU ia di mainkan sebanyak 31 kali dan hanya mencetak 5 gol.



Sir Alex Ferguson membuat pernyataan yang sangat mengejutkan pada media mengenai sosok karier Michael Owen bahwa Liverpool adalah tim yang telah membuat karier Owen menjadi hancur karena terlalu sering memainkan diri nya pada saat diri nya muda.

Owen sudah bermain di Liverpool sejak usia nya 17 tahun dan saat itu ia juga bermain untuk tim nasional nya di piala dunia U-17. Karir Owen melejit saat diri nya berusia 18 tahun dan membuat kejutan pada piala dunia tahun 1998 dengan penampilan nya yang menawan.

Alex Ferguson membuat pernyataan dengan membandingkan dua pemain muda yang saat itu bermain bersama Owen pada kompetisi tersebut yaitu Curtis dan juga Wallrock. Namun mereka memberikan waktu isitirahat yang cukup untuk kedua pemain muda mereka itu. Berbeda dengan Liverpool yang masi terus menerus memainkan Owen setelah kompetisi tersebut usai, tukas Fergie kepada media ".

Menurut nya Owen bisa bermain lebih baik lagi andai saja tidak terus menerus bermain di lapangan. Seorang pemain muda memerlukan istirahat yang cukup untuk bisa mengembangkan bakat nya dan begitu juga bakat teknis nya. Namun berbeda dengan Michael Owen yang terus menerus dimainkan dan tidak mendapatkan waktu untuk beristirahat dengan cukup atau pun waktu untuk mengembangkan bakat nya secara teknis.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 00:00
Posted by: Richie Pin