expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

DUNIA BOLA - Suarez membawa kemenangan untuk Liverpool

DUNIA BOLA - Suares membawa kemenangan untuk Liverpool
Luis Suarez saat mencetak gol kedua nya untuk Liverpool
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Luis Suarez pemain tim nasional Uruguay semakin hari semakin membuktikan sinar nya di Liverpool. Setelah minggu lalu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan menjadi posisi imbang, kini Suarez kembali menyumbang 2 gol untuk Liverpool saat menjamu Wigan Athletic pada hari sabtu kemarin.



Dibabak pertama tidak ada gol yang berhasil di ciptakan oleh kedua tim. Namun dibabak kedua baru saja berjalan 2 menit Liverpool langsung mencuri gol lewat umpan yang di berikan oleh Rahem Sterling dan kemudian di hantam oleh Suarez menuju bagian pojok gawang Wigan dan merubah skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-58 Suarez yang masih merasa belum puas kembali mengoyak gawang Wigan setelah menerima umpan dari Jose Enrique dan kemudian di shooting secara terarah ke pojok gawang Al Habsi yang saat itu mati langkah dan hanya bisa melihat bola tersebut masuk ke gawang nya.

Menjelang 8 menit kemudian Stadion Anfield kembali bergemuruh setelah Liverpool kembali berhasil menambahkan kedudukan menjadi 3-0 melalui Jose Enrique dan kedudukan tersebut berakhir hingga laga usai. ( SEPUTAR BOLA )
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 02:55
Posted by: Richie Pin