expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

DUNIA BOLA - Gol Ibra ke gawang Inggris dinobatkan sebagai gol Abad ini

DUNIA BOLA - Gol Ibra saat berhadapan dengan Inggris
Gol salto Akrobatik Ibra saat berhadapan dengan Inggris
DUNIA BOLA - Gol cantik yang di lesatkan Ibrahimovic ke gawang Joe Hart saat Swedia menjamu Inggris dalam laga persahabatan di nobatkan sebagai gol terbaik abad ini oleh beberapa media Eropa.


Ibra berhasil memborong 4 gol saat Swedia menang melawan Inggriss dengan skor 4-2. Namun bukan masalah 4 gol yang berhasil di ciptakan oleh Ibra yang di perbincangkan oleh media, akan tetapi gol ke 4 yang buat oleh Ibra dengan salto akrobatik nya lah yang di perbincangkan oleh seluruh media.

Berawal dari umpan lambung yang di tujukan kepada Ibra di depan kotak pinalty, kipper Inggris yang berada dekat dengan dengan bola tersebut memutuskan untuk maju keluar kotak pinalty dan menyundul bola tersebut bermaksud ingin membuang nya.

Namun sayang sundulan nya terlalu lemah dan bola melambung dekat dibelakang Ibra saja. Ibra yang melihat kondisi gawang Inggris dalam kondisi kosong melompong itu langsung mengejar dan melakukan tendangan salto akrobatik nya dari jarak 30 yard, hasil nya bola melambung mengarah ke arah gawang Joe Hart yang saat itu berdiri jauh dari gawang dan akhir nya masuk ke gawang Inggris.

Gol Ibra langsung di banding-bandingkan dengan gol solo Maradona dari setengah lapangan di tahun 1986 saat berhadapan dengan Inggris dan juga gol tendangan volly yang di lakukan oleh Marco Van basten pada saat final piala eropa tahun 1988. ( dilansir dari Mirror )
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 02:58
Posted by: Richie Pin