expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Liverpool Terlalu bergantung pada Gerard dan Suarez

Dunia BolaDUNIA BOLA - Pada laga sebelum nya saat berhadapan dengan Swansea City. Liverpool harus menelan kekalahan 1-3. Buruk nya permainan tim pelapis mereka membuat pelatih nya harus memasukan Steven Gerard dan juga Luis Suarez pada babak ke II.

Saat ini kondisi Liverpool sangat bergantung kepada kedua pemain tersebut. Hal itu membuat salah satu pemain Liverpool yaitu kipper Jones merasa terusik dan akhirnya mengungkapkan nya pada media dan berharap agar para pemain pelapis bisa bermain dengan permainan terbaiknya dan tidak terlalu bertumpu pada Steven Gerard dan Luis Suarez.
Menurut nya memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain sangatlah bagus. Akan tetapi apabila untuk dapat memegang pertandingan butuh waktu 45 menit,menurut nya itu sangatlah terlambat. Setiap pelatih pasti akan melakukan hal yang sama apabila tim pelapis yang di harap bisa memegang pertandingan gagal melaksanakan tugas tersebut.
Jones juga menyatakan bahwa masuk nya kedua pemain Steven Gerard dan Luis Suarez sangatlah berpengaruh dalam permainan mereka dan ia merasakan nya. Dari permainan menjadi cepat dan operan-operan yang cepat.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 14:00
Posted by: Richie Pin