expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Lyon akan melepas beberapa pemain handal mereka

Dunia Bola | Seputar Sepak Bola | Seputar BolaDunia Bola|Seputar Bola - Untuk mengurangi pengeluaran klub mereka, Presiden Lyon Jean Michel Aulas menyatakan mereka akan menjual beberapa pemain handal mereka dan Gourcuff menjadi salah satu nya yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Kabar ini langsung mendapatkan sambutan positif dari manager Arsenal Arsene Wenger, Karena seperti di kabarkan sudah lama sekali Arsene Wenger ingin memboyong pemain yang beberapa tahun lalu di kabarkan akan menjadi pengganti pemain legendaris Zinedine Zidane.
Meski performa pemain tersebut menurun dalam beberapa tahun terakhir ini, itu tak membuat keinginan Wenger untuk mendatangkan pemain tersebut berkurang. Ia berharap sentuhan tangan emas nya bisa membuat pemain tersebut kembali ke performa terbaiknya.
Gourcuff memulai awal karier nya di klub Rennes. Di usia nya yang baru 20 tahun permainan nya yang cemerlang membuat ia direkrut oleh tim raksasa Italy AC Milan pada tahun 2006. Namun sayang ia gagal membuktikan diri di klub tersebut.
Gourcuff hanya bertahan di AC Milan selama 3 tahun, dan ia beberapa kali di panggil untuk ikut memperkuat Tim Nasional nya. Kemudian ia hengkang ke Bordeaux pada tahun 2009 dan di tahun 2010 dia begabung di klub Lyon hingga saat ini.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 23:46
Posted by: Richie Pin