expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Yaya Toure ingin mengakhiri karier nya di Manchester City

Dunia Bola | Seputar Sepak Bola | Seputar Bola
Dunia Bola | Seputar Bola - Yaya Toure,Gelandang yang saat ini berusia 29 tahun ini menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri karier nya di Manchester City dan ia ingin mengukir sejarah bersama tim tersebut hingga ia pensiun.
Yaya sempat di kabarkan sebagai pemain yang mata duitan dan pindah ke klub Manchester City di karenakan tawaran gaji yang selangit.
Namun ia menolak tentang berita tersebut dan menyatakan.
"Hidup ini bukan hanya soal uang", uang memang sangat bermanfaat untuk keluarga dan juga kedua orang tua nya. Tapi uang tidak memberikan segala nya. Tukas nya pada media L'Eguipe.
Dalam karier nya bersama Manchester City Yaya bisa di katakan tergolong sukses dengan berhasil membawa Manchester City menjadi juara Liga Premier, Piala FA dan juga juara Community Shield. Yaya juga mengakui bahwa ia memang mendapatkan gaji yang bagus di Manchester City.
Namun itu semua di karenakan ia datang dari Barcelona,klub yang memiliki sejarah yang sangat banyak dan penting, sedangkan Manchester City memiliki sejarah yang kurang. Namun ia ingin membantu untuk menuliskan sejarah Manchester City.
Dia merasa bahwa ia mampu untuk membuat sejarah bersama Manchester City, dan ia yakin bahwa nanti saat ia sudah tua dan pensiun para penggemar Manchester City akan terus menceritakan tentang dirinya, dan itu juga merupakan suatu tanda penghormatan nya kepada para penggemar Manchester City.
Namun dalam sepak bola tidak ada yang bisa tahu bagaimana masa depan seorang pesebak bola untuk selanjutnya dan seperti apa."Begitu ungkap pria asal Pantai Gading itu".
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 15:00
Posted by: Richie Pin