expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Bertandang Ke Camp Nou Madrid Berhasil Cukur Barca

Cristiano Ronaldo Tampil Menawan di Camp Nou
Dunia Bola | Seputar Bola - Dalam laga piala Copa Del Rey 27 febuary yang berlangsung di Camp Nou, Cristiano Ronaldo cs berhasil mempermalukan sang tuan rumah dengan skor menakjubkan 1-3.

Pertandingan yang berlangsung dengan tempo cepat dimainkan oleh kedua tim. Namun pada menit ke-11 bek Barcelona Pique membuat pelanggaran dikotak pinalti setelah menjatuhkan Ronaldo saat Ronaldo melakukan penetrasi, alhasil wasit pun langsung menunjuk ke arah titik putih.

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan Ronaldo yang mengeksekusi pinalti tersebut langsung menjebol gawang J.M Pinto. Tertinggal 1 gol Barcelona pun langsung mencoba mendobrak kembali pertahanan lawannya, akan tetapi kedudukan 0-1 untuk Madrid  bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua Ronaldo kembali berhasil merobek gawang El Clasico pada menit ke-57 setelah berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan Di Maria yang mengenai kaki Kiper Barcelona mengarah tepat didekat posisinya yang sedang dalam keadaan bebas. Kubu Camp Nou harus kembali terdiam ketika bola tersebut dilesatkan ke gawang Barcelona oleh Ronaldo.

Tak cukup sampai disana, lagi-lagi kubu sang tuan rumah harus mengakui keunggulan sang lawan pada laga ini. Gol kembali tercipta setelah tandukan Raphael Varane membuat sang kiper mati langkah dan hanya bisa melihat bola bersarang digawangnya dan skor berubah menjadi 0-3.

Barcelona hanya berhasil membawa 1 gol hiburan pada menit ke-89 melalui umpan yang diberikan oleh Iniesta kemudian berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Jordi Alba dan merubah skor menjadi 1-3. Dengan hasil ini Real Madrid berhak maju ke babak Final dengan agregat 4-2 setelah sebelumnya mereka bermain 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.


Artikel Terkait :
Berita Kemungkinan Kembalinya Ronaldo Ke MU
Tertinggal 16 Poin Dari Barca, Madrid Incar Copa Del Rey
Incar Fellaini,Chelsea Harus Siap Bayar Mengeluarkan Dana Besar
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 08:42
Posted by: Richie Pin