expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Madrid Akan Incar Bale Apabila Ronaldo Tak Ingin Perpenjang Kontrak

G. Bale Pemain Incaran Madrid Untuk Gantikan Ronaldo
Dunia Bola | Seputa Bola - Pemain bintang yang berasal dari Wales Gareth Bale saat ini sedang dipersiapkan oleh Real Madrid untuk menjadi target utama pengganti Ronaldo apabila Ronaldo menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak lagi dengan Real Madrid.

Bale yang bermain diposisi yang sama dengan Ronaldo dianggap merupakan pemain terbaik yang paling pantas untuk menggantikan Ronaldo saat ini di Madrid. Bale yang belakangan ini sering dibanding-bandingkan dengan Ronaldo pun merasa tersanjung.

Ia menyatakan "saat ini semua pemain selalu dibanding-bandingkan dengan Ronaldo ataupun Messi, saya merasa sangat tersanjung bila permainan saya bisa dibandingkan dengan pemain dunia sekelas mereka saat ini"tukasnya pada media setempat.

Tim Daily Mail juga sudah melansir bahwa pada tanggal 28 february Ronaldo sudah sempat menyatakan bahwa dirinya masih ingin mencari tantangan baru dalam jangka waktu dekat ini.

Akan tetapi langkah Bale untuk bisa bergabung dengan Real Madrid harus juga di iringi oleh kepindahan Ronaldo dari Real Madrid. Apabila Ronaldo bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Madrid, maka tidak mungkin Bale bisa bermain di Madrid.


Artikel Terkait :
Berhasil Kalahkan Barca 2-0 Milan Fokus Kejar Peringkat 3 Klasemen Liga
Bertandang Ke Camp Nou Madrid Berhasil Cukur Barca
Berita Kemungkinan Kembalinya Ronaldo Ke MU
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 03:35
Posted by: Richie Pin