expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Barcelona Kembali Takluk Dimarkas Real Madrid

Ronaldo Dan Messi Saat Pertandingan La Liga Di Bernabeu 2 Maret
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Bertandang ke markas Real Madrid, Barcelona harus kembali mengakui kekuatan Madrid yang berhasil mengalahkan mereka pada pertandingan La Liga yang berlangsung pada hari sabtu 2 maret.

Laga berlangsung dengan permainan-permainan cepat dan kedua tim saling memberikan serangan yang baik. Di awal pertandingan yang baru berjalan 6 menit Madrid sudah berhasil membuat gol pertama mereka melalui Karim Benzema yang berdiri bebas setelah menerima umpan matang dari Alvaro Moratta.

Tak ingin ketinggalan, Barcelona langsung menggebrak pertahanan Madrid. Alhasil Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Lionel Messi pada menit ke-18, score menjadi 1-1.

Barcelona yang lebih mendominasi jalannya pertandingan tidak mampu mencari celah untuk masuk dalam pertahanan Madrid yang dikawal oleh Sergio Ramos dan teman-temannya. Malah sebaliknya Madrid yang bermain dengan memanfaatkan serangan balik, berhasil membobol gawang tim tamu.

Setelah serangan balik Madrid berujung pada tendangan sudut, tendangan sudut Luca Modric berhasil disambut dengan baik oleh Sergio Ramos yang menanduk bola kearah tiang jauh gawang dan membuat kubu sang tuan rumah kembali bergemuruh.

Tuan rumah kembali hampir memperbesar keunggulan mereka andai saja tendangan bebas C.Ronaldo tidak mengenai mistar gawang pada menit ke-88. Saat saat injury time kontroversi pun timbul, setelah Alexis Sanchez dijatuhkan oleh Ramos dikotak pinalti namun wasit tidak menunjuk kearah titik putih.

Kecewa dengan keputusan wasit, akhirnya cacian pun keluar dari mulut kiper lawan Victor Valdes yang berujung kartu merah terhadapnya sekaligus mengakhiri pertandingan tersebut.

Artikel Terkait :
Shinji Kagawa Hatrick, MU Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen
Madrid Akan Incar Bale Apabila Ronaldo Tak Ingin Perpenjang Kontrak 
Berhasil Kalahkan Barca 2-0 Milan Fokus Kejar Peringkat 3 Klasemen Liga
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 03:02
Posted by: Richie Pin