expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Bertandang Ke Old Traford, Madrid Harus Mencuri Gol Terlebih Dulu

Manchester United  VS  Real Madrid 
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Pertandingan 6 maret 2103 Dini hari nanti merupakan salah satu pertandingan yang akan berlangsung cukup menegangkan. Bertandang ke Old Traford Madrid harus bisa mencuri gol terlebih dahulu bila ingin agar bisa terhindar dari kekalahan gol tandang.

Pada leg pertama sebelumnya dimarkas Real Madrid, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dan kubu MU tentu saja sedikit berada diatas angin karena berhasil menjebol gawang Madrid dimarkas mereka sendiri dan itu akan menjadi modal yang bagus bagi tim tuan rumah.

Akan tetapi dengan berbekal kemenangan berturut Madrid dari Barcelona, saat ini kubu Madrid juga sedang berada dalam kondisi yang baik dan memiliki kepercayaan tinggi untuk menghadapi pasukan MU. Ditambah lagi dengan permainan Ronaldo yang semakin hari semakin meningkat.

Pelatih MU Sir Alex Ferguson menyatakan pada media bahwa dirinya mengkhawatirkan dua hal dalam menghadapi Madrid nanti. Pertama, performa Ronaldo yang saat ini sedang dalam kondisi puncak karirnya, "Ronaldo bisa membuat tim kami kerepotan sepanjang malam nanti, ini merupakan salah satu hal yang sangat mengkhawatirkan saya" jelas Ferguson pada media setempat MU.

Hal kedua, serangan balik Real Madrid. Ferguson kembali menegaskan bahwa Madrid memiliki serangan balik yang sangat berbahaya dan sangat cepat saat ini, itu membuktikan pada dua laga terakhir mereka saat berhadapan dengan Barcelona. "Akan tetapi apa saja bisa terjadi dalam sepak bola, kita hanya bisa duduk dan menyaksikannya pada laga dini hari nanti", tukas Ferguson pada media.

ARTIKEL TERKAIT :
MU Serius Ingin Membawa Pulang Kembali Ronaldo
Barcelona Kembali Takluk Dimarkas Real Madrid 
Shinji Kagawa Hatrick, MU Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 10:41
Posted by: Richie Pin