expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Juventus Dan PSG menyusul langkah Madrid dan Dortmund Menuju Perempat Final Liga Champion

Dunia Bola | Seputar Bola - Setelah Real Madrid dan juga Borusia Dortmund melangkah terlebih dahulu menuju perempat final liga champion, kini giliran Juventus dan juga PSG lah yang berhasil mengikuti jejak kedua tim tersebut. Juventus sukses membawa kemenangan sempurna dimarkas mereka sendiri dengan hasil 2-0 melawan Celtic, sedangkan PSG bermain imbang 1-1 dengan lawannya Valencia.

Juventus Sukses Kalahkan Celtic 2-0
Juventus VS Celtic : Setelah bermain 0-3 di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Juventus di markas mereka sendiri, Celtic langsung memperlihatkan permainan menyerang sejak awal pertandingan dengan harapan bisa membalas kekalahan mereka pada laga sebelumnya.


Akan tetapi, usaha yang mereka lakukan selalu gagal membobol gawang yang dikawal dengan ketat oleh Gianlugi Buffon dan kawan-kawan. Bukannya memperkecil ketinggalan mereka, malah sebaliknya mereka harus kebobolan pada menit ke-24 melalui gol Alessandro Matri dan juga gol Fabio Guagliarella di menit ke-65.

Dengan hasil ini Juventus berhasil melangkah ke babak selanjutnya dengan agregate sempurna tanpa kebobolan 5-0. Sedangkan pada partai  lainnya PSG berhasil masuk ke babak perempat final setelah berhasil menahan imbang lawannya Valencia dengan skor 1-1.

PSG Usai Bermain 1-1 Melawan Valencia
PSG VS Valencia : Pada laga sebelumnya dimarkas Valencia, PSG berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 1-2 . Valencia yang tertinggal pada laga sebelumnya langsung tampil menekan pada dari babak pertama. Valencia sempat unggul terlebih dulu dimenit ke-55 melalui gol tendangan jarak jauh Jonas. Setelah unggul 0-1 dari tuan rumah, Valencia terus mencoba menggedor pertahanan lawan demi mengejar ketertinggalan gol tandang pada saat bermain 1-2 dimarkas mereka.

Akan tetapi usaha mereka sia-sia dan malah dikarenakan terus mencoba menggedor pertahanan lawan, pertahanan mereka menjadi kurang baik. Sebaliknya tim tuan rumah malah berhasil menyamakan kedudukan  pada menit ke-65 melalui gol Ezequiel Lavezzi.

Berawal dari keberhasilan Kevin Gameiro mencuri bola dari Valencia, Gameiro langsung menggiring bola dan berhasil melewati dua pemain Valencia kemudian diteruskan menjadi umpan kepada Lavezzi yang langsung melesatkan tembakan ke arah gawang Valencia.

Tembakan pertama Lavezzi sempat dihadang oleh kipper Vicente Guaita, namun sayang bola yang ditepis sang kipper muntah kembali kepada Lavezzi lagi dan langsung disontek oleh Lavezzi hingga sang kipper pun tak berdaya. Skor 1-1 tidak berubah lagi hingga wasit meniup peluit panjang.

ARTIKEL TERKAIT :
Madrid Rebut Tiket Perempat Final Dari MU
Bertandang Ke Old Traford, Madrid Harus Mencuri Gol Terlebih Dulu
MU Serius Ingin Membawa Pulang Kembali Ronaldo
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 11:59
Posted by: Richie Pin