expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Semakin Tajam Di Klub Nya, Suarez Ditawari Kenaikan Gaji

Luiz Suarez - Liverpool
Dunia Bola | Seputar Bola - Setelah membuktikan ketajaman nya di ajang Premier League musim ini dan berhasil mendapatkan penghargaan sepatu emas. Kini Suarez mendapatkan tawaran kenaikan gaji oleh tim nya jika bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Pemain asal Uruguay ini bermain gemilang bersama Liverpool pada musim ini. 21 gol telah dilesatkan ke gawang lawan-lawan nya untuk musim ini dan sementara menyandang gelar top skorer di Premier League. Tentu saja Liverpool tidak ingin pemain hebatnya ini hengkang ke klub lain.

Para pengamat sepak bola juga menyatakan ragu Livepool bakal bisa berada di peringkat jika tanpa Suarez. Oleh sebab itulah Liverpool langsung menawarkan kenaikan gaji bagi pemainnya tersebut. Saat ini Suarez menerima gaji di Liverpool sebesar 80ribu poundsterling ( 1,1 milliar rupiah ) dan Liverpool ingin menaikkan gajinya menjadi 110 ribu pundsterling ( 1,5 milliar rupiah ).

Jika Liverpool berhasil mendekati Pere Guardiolla dan berhasil memperpanjang kontrak Suarez maka keinginan tim tim lain yang ingin memboyong Suarez pun bakal sirna. Salah satu tim yang dikabarkan ingin memboyong Suarez saat ini adalah Bayern Munich. "Dilansir dari media Reuters"

ARTIKEL TERKAIT :
Juventus Dan  PSG menyusul langkah Madrid dan Dortmund Menuju Perempat Final Liga Champion
Madrid Rebut Tiket Perempat Final Dari MU
Bertandang Ke Old Traford, Madrid Harus Mencuri Gol Terlebih Dulu
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 14:50
Posted by: Richie Pin