expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PSG Berhasil Boyong David Beckham

Pemain Legendaris Inggris David Beckham
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Legenda sepak bola Inggris David Beckham akhirnya kini memilih untuk bergabung bersama klub kaya raya Perancis PSG sebagai tempat untuk melanjutkan karirnya. Mantan kapten kesebelasan Saint George Cross ini menerima kontrak untuk bermain bersama PSG selama 5 bulan hingga akhir musim nanti.

Beckham dinyatakan resmi menjadi pemain PSG setelah berhasil melewati tes medis di salah satu rumah sakit Paris Ibukota Perancis. Pada bulan januari tahun lalu klub PSG juga sudah pernah menawarkan kontrak terhadap Beckham dengan nilai Rp.116 Miliar , akan tetapi saat itu Beckham lebih memilih untuk membela klub yang sedang dibela nya yaitu LA Galaxy.

Beckham menyatakan bahwa ia memilih untuk bermain di PSG bukan dikarenakan alasan materi. Ayah dari empat anak ini setuju untuk menyumbangkan semua gajinya selama berseragam PSG untuk sebuah organisasi amal yang bergerak di bidang kesejahteraan anak-anak.

Beckham dikabarkan sangat merindukan atmosfir persaingan di kancah Liga Champion. Saat ini PSG memang masih masuk dalam laga kancah Eropa paling elit tersebut dan akan berhadapan dengan tim Valencia di babak 16 besar.

Dengan Squad yang memiliki pemain-pemain terbaik seperti Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore dan ditambah lagi dengan pengalaman bermain yang sudah dimiliki oleh David Beckham dan trofi yang sudah diangkat nya bersama Manchester United, Real Madrid dan juga LA Galaxy, bukan tidak mungkin Beckham akan kembali mengangkat Tropi juara Liga Champion sekaligus mengantar PSG untuk mendapatkan tropi pertamanya pada Liga Champion musim ini.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 11:18
Posted by: Richie Pin