expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Menjelang Piala Konfederasi 2013 Brazil memperkenalkan Baju Baru

Brazil Perkenalkan Kostum Baru Nya
DUNIA BOLA | SEPUTAR BOLA - Dalam menyambut Piala konfederasi 2013 mendatang, serta beberapa pertandingan persahabataan kontra beberapa negara, tim Samba Brazil memperkenalkan kostum resmi baru milik mereka kepada media.

Brazil meluncurkan kostumnya di pantai Kopakabana De Rio di Hanayoro, Brazil. Ketua Asosiasi sepak bola Brazail Jose Maria Marin juga hadir dalam acara peluncuran ini, beserta dengan Direktur Tinggi Teknik Nasional Carlos Alberto Perreira begitu juga sang pelatih Luiz Fellipe Scolari.

Pada bagian dada kostum baru tersebut terdapat gambar logo burung kenari yang merupakan lambang sepak bola Brazil. Selain itu ada juga tulisan dalam bahasa Portugis yang artinya lahir untuk bermain sepak bola. Serta ada lambang 5 bintang yang mempresentasikan tanda bahwa Brazil sudah memperoleh 5 gelar Piala Dunia yang pernah mereka raih.

Sambil bercanda Scolari menyatakan bahwa ia sudah berpesan pada sponsor untuk menambahkan 1 bintang lagi di jersey select out setelah Piala Dunia 2014 nanti. Kostum baru ini akan digunakan timnas Brazil pada saat menghadapi timnas Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Wembley nanti.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 13:42
Posted by: Richie Pin