expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Roberto Mancini tidak tertarik untuk menjadi teman dengan pemain nya

Seputar Bola, Roberto Mancini di kabarkan tidak tertarik untuk menjadi teman dengan pemain nya,ia juga merupakan pelatih yang keras.Namun cara kerja nya berbuah sukses dan berhasil membawa tim nya mendapatkan gelar - gelar yang bergengsi.
Para pemain mengaku bahwa ia ( Roberto Mancini ) merupakan orang yang sangat keras kepala dan tidak pernah mengakui kesalahan nya " ungkap sumber dari dalam Man City ke pada Mirror Footbal.
Ia hanya ingin para pemain nya melakukan apapun yang di perintahkan oleh nya dengan sebaik -  baik nya di dalam lapangan ataupun di tempat latihan.Menurut Mancini seorang pelatih harus bisa menjadi seorang diktator saat ingin melakukan pendekatan dengan para pemain nya.
Para pemain Manchester City sempat kecewa dengan keputusan Mancini yang berulang kali merubah formasi saat menelan kekalahan melawan Ajax Amsterdam.Ruang ganti juga sempat memanas karena Mancini mengatakan kepada para pemain nya bahwa mereka harus bisa cepat beradaptasi dengan strategi yang ia terapkan kapanpun.
Meski beberapa pemain menyatakan tidak suka dengan gaya melatih nya.Mancini tidak mundur dari permasalahan nya itu,karena ia memiliki banyak trofi,dan Mancini yang sudah melatih The Citizens sejak 2009 itu dinyatakan akan segera menemui bos besar Manchester City Khaldoon Al Mubarak dan Wakil Presiden nya Ferran Soriano untuk meminta dukungan penuh mengenai otoritas nya terhadap para pemain nya.


Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 14:10
Posted by: Richie Pin