expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PSG Siap Incar Rooney Jika Ibrahimovic Ingin Hengkang dari PSG

Van Persie Kiri dan W.Rooney Kanan
Dunia Bola | Seputar Bola - Isu besar melanda kubu Manchester United, karena sering dicadangkan oleh Sir Alex Ferguson sejak kedatangan Van Persie, Wayne rooney terus-menerus dibakabarkan akan hengkang dari Manchester united akhir musim ini.

Dua mantan striker punggawa Manchester United Andy Cole dan juga Dwight Yorke pun langsung ikut berkomentar tentang isu ingin pindahnya Rooney dari MU.

Menurut laporan yang diterima oleh Dwight Yorke dari pihak klub bahwa Rooney masih sangat senang saat MU menghadapi Real Madrid meskipun ia hanya dicadangkan oleh Ferguson. "Rooney terlihat bahagia, meskipun hanya menjadi cadangan, ia siap untuk membuktikan pada Sir Alex Ferguson bahwa dirinya masih pantas untuk menjadi starter di MU. "tukas Yorke pada media setempat"

Sedangkan Andy Cole menyatakan, jika Rooney hengkang dari MU maka Rooney pasti akan menyesal. "Menjadi pemain cadangan memanglah tidak menyenangkan bagi pemain sekelas Rooney, akan tetapi Ferguson pasti mempunyai rencana tersendiri bagi pemain sekelas Rooney", tukasnya.

Andy Cole sendiri pernah merasakan situasi seperti itu dimasa dirinya berada di MU, namun dirinya lebih memilih hengkang ke Blackburn Rovers dan itu menyebabkan dirinya merasa menyesal. Setidaknya Rooney masih bisa untuk bermain di MU dan menutup sisa kariernya bersama MU, "tukas Andy Cole pada media The Sun".
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 10:50
Posted by: Richie Pin