expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Suarez Kembali Tertangkap Kamera Melakukan Aksi Tidak Sportif

Suarez Terlihat Menginjak Hubocan
Dunia Bola | Seputar Bola - Saat berhadapan dengan Zenit ST Petersburg dibabak 32 besar piala eropa, Liverpool berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil 3-1. Akan tetapi Liverpool masih gagal melangkah ke babak selanjutnya karena perolehan gol tandang.

Saat bermain di kandang Zenit leg pertama Zenit berhasil membawa kemenangan 2-0 sehingga membuat agregat menjadi 3-3 dan yang berhak melaju ke babak selanjutnya adalah Zenit karena berhasil membuat gol di kandang lawan.

Namun kemenangan Liverpool itu kembali dinodai setelah Suarez kembali tertangkap kamera melakukan aksi tidak sportif. Akan tetapi saat tindakan sportif itu terjadi wasit tidak melihat kejadian tersebut dan Suarez pun akhirnya lolos dari hukuman kartu kuning.

Suarez kembali tertangkap kamera telah menginjak punggung lawannya Tomas Hubocan pada saat Hubocan ingin menghalau bola dikotak penalti Liverpool kemudian terjatuh dan Luiz Suarez yang masih mengejar bola terekam kamera berlari dengan menginjak punggung Hubocan yang saat itu terjatuh.

Tindakan ini juga sudah pernah dilakukan Suarez pada bulan November saat bertanding melawan Wigan. Suarez juga sudah tertangkap kamera menginjak kaki pemain Wigan David jones. Dalam kejadian ini Suarez kembali lolos dari hukuman kartu kuning karena wasit juga tidak melihat kejadian tersebut.


Artikel Terkait :
Bungkam Barcelona 2-0, Milan Semakin Dekat Menuju Babak 8 Besar
Kesal Dengan Penolakan Ronaldo Madrid Berniat Menjualnya
Rekor Tak Pernah Kalah Barca VS Milan Selama 9 Tahun
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 00:13
Posted by: Richie Pin