expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kaka Bersedia Untuk Memperkuat Milan Walau Gajinya Dipotong

Dunia Bola-Ricardo Kaka
Informasi Bola - Mantan salah satu pemain termahal di dunia Ricardo Kaka ingin kembali memperkuat mantan tim nya AC Milan, meskipun gajinya harus di potong. Menurut informasi Kaka ingin melakukan itu demi karir nya karena kerap dijadikan cadangan setelah penampilan nya yang kurang gemilang bersama Real Madrid, dan pelatih Madrid Jose Mourinho lebih memilih untuk mencadangkannya.

Saat ini kedua kubu Milan dan Madrid saat ini masih bediskusi tentang kemungkinan peminjaman Kaka kepada Milan. Seperti informasi yang didapat dari Milan Channel bahwa dua agen dari Pihak Kaka yaitu Gaetano dan Dario Paolilo sudah datang ke Milan untuk menemui pihak dari AC Milan yang diwakili oleh Barbara Berlusconi, Adriano Galliani dan juga Ariedo Braida.

Pada tahun 2009 saat Kaka diambil dari Milan sebagai salah satu pemain termahal di dunia saat itu, Kaka gagal menunjukan permainan terbaiknya dan akhirnya sering dicadangkan oleh Jose Mourinho yang menyebabkan karirnya hingga saat ini semakin meredup.

Meskipun Kaka ingin kembali akan tetapi menurut Wakil Presiden Milan Adriano Galliani masih belum dapat untuk memastikan kedatangan Kaka dikarenakan masalah gaji Kaka yang dirasakan masih tergolong tinggi untuk kubu Milan saat ini.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 05:12
Posted by: Richie Pin