expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Inggris Pesta Gol Saat Bertandang Ke San Marino

Anara Anates Model Inggris
Dunia Bola | Seputar Bola - Bertandang ke markas lawan nya San Marino ternyata bukannya membuat pasukan The Three Lion ini bermain bertahan, akan tetapi malah membuat pasukan Inggris semakin buas dibandingkan saat perjumpaan mereka pertama kali saat menjamu San Marino dan berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil 5-0.

Bertandang ke San Marino, kali ini tim asuhan Roy Hodgson langsung tampil menyerang dan berhasil mencetak 5 gol ke gawang San Marino pada babak pertama. Gol pertama Inggris tercipta setelah pemain San Marino yaitu Della Valle melakukan gol bunuh diri pada menit ke-12.

Terus-terusan diserang membuat pertahanan San Marino kocar-kacir. Alhasil pada menit ke-28 Alex Oxlade Chamberlain berhasil menjebol gawang San Marino, kemudian disusul dengan gol beruntun dari Defoe pada menit ke-35, Ashley Young pada menit ke-39 dan juga Lampard pada menit ke-42. Gol tersebut mengakhiri babak pertama dengan skor 0-5.

Di babak kedua Inggris kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 0-8 melalui gol Wayne Rooney di menit ke-54, kemudian gol ketujuh dicetak oleh Sturridge sebelum akhirnya Defoe membuat gol penutup pesta kesebelasan Inggris.
Posted by: Richie Pin Dunia Bola | Seputar Bola, Updated at: 05:45
Posted by: Richie Pin